Rabu, 14 November 2012

PENGOBATAN HERBAL KANKER USUS

ACE MAXS SOLUSI PALING TEPAT DAN AMAN SEBAGAI PENGOBATAN HERBAL KANKER USUS TANPA HARUS MELAKUKAN OPERASI SEBAGAI TINDAKAN MEDIS

Vonis kanker dapat menyebabkan beragam emosi bagi penderita dan orang terdekat. Beberapa orang boleh jadi berpikir bahwa vonis kanker adalah akhir dari segalanya. Namun, yang sebenarnya perlu dilakukan adalah menetapkan rencana pengobatan yang tepat seraya berjuang melawan waktu.
Untuk melakukan hal itu, diperlukan informasi yang akurat. Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda yang sedang mencari informasi tentang pengobatan herbal kanker usus besar seputar pilihan pengobatan secara medis yang tersedia dan mengapa herbal Ace Maxs adalah solusi tepat sebagai PENGOBATAN HERBAL KANKER USUS .


 Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pilihan Pengobatan Herbal Kanker Usus Dengan aman tanpa ada efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs


Pengobatan herbal kanker usus dengan obat kanker usus herbal ace maxs yang merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis. ace maxs merupakan perpaduan sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping.
Kulit manggis dalam ace maxs terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Pengobatan Herbal kanker usus

Daun sirsak dalam pengobatan kanker usus ace maxs ini mengandung zat acetogenins yang luar biasa khasiatnya dalam mengobati penyakit. di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. yang mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Berikut ini beberapa khasiat dari daun sirsak untuk pengobatan kanker usus :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar